Friday, December 11, 2015

Cinta Palsu

Mungkin aku telah berdusta mengaku cinta
Nyatanya aku tak pernah suka saat kita bersama
Mungkin aku hanya bercanda bilang cinta
Buktinya aku tak pernah sadar kita sedang berdua

Tapi tak bisa kupungkiri
Sayangmu padaku sungguh berarti
Akupun tak bisa menghindar dan pergi
Belas kasihmu sungguh kunanti

Mungkinkah aku tak pernah tahu
Bahwa kau sedang cemburu
Ataukah sudah tak punya malu
Terus memanja ini dan itu

Tak hanya kere
Yang tiap hari makannya tahu tempe
Jangan-jangan aku juga matre
Ada maunya ketika bilang oke

Tentu aku tak bisa bilang kau bodo
Justru pasti kau sangat jago
Juga pandai berskenario
Sehingga akulah yang menjadi bego

Semoga rasa sayangmu padaku tak pernah hilang
Semoga belas kasihmu tak akan lekang
Semoga akhirnya aku kembali terpikat padamu
Semoga nantinya aku kembali pada cintamu


bisikan dalam hati,
11-12-15

No comments:

Post a Comment