Sunday, January 30, 2011

Di Mana Kau?

aku menunggumu di setiap doa'ku. tapi tak ada yang datang. aku coba menghampiri ke masjid, namun tak ada juga. kuputuskan membuat janji malam hari, sepertiganya malam, tapi juga tak hadir. kusebut nama itu selalu, tapi tak da yang menjawab.
aku tetap tak menyerah. mengulangi semua yang telah kulakukan.
aku coba tuk memenuhi semua persyaratan, dan tetap tak kunjung datang. aku juga mencoba tuk menghindar semua yang dilarang, tapi tetap saja jauh.
seementara itu, aku lihat yang tidak melakukan apa-apa. sepertinya mereka santai saja. tak peduli dengan apa yang aku pikirkan. tidak seperti aku yang kelelahan, mencoba segala cara. tuk mencapainya. apa mereka sudah mencapainya? atau memang mereka tidak mengetahi. atau mungkin mereka tak pernah sadar?
di mana Engkau?
haruskah kuhancurkan tembok China untuk menghampiri-Mu?
haruskah ku melewati lautan api yang ganas?
atau mendaki gunung yang tinggi?
aku lelah, tapi aku tak akan pernah menyerah.

No comments:

Post a Comment